Senin, 11 Februari 2013

Telah Berlalu



Bismillahir rahmanir rahiim

Robb,,,
Betapa banyak orang mengumbar dusta atas nama cinta
Aku sama sekali tak mengerti
Betapa banyak orang yg menangis karena cinta
Aku tak mengerti
Tak sedikit orang yg hancur juga katanya karena cinta
Sungguh aku tak mengerti

Namun,ada pula yg bahagia yg katanya karena cinta
Kembali aku tak mengerti

Robb,,,
Pada-Mu ku katakan aku tak tahu apa itu cinta, seperti apa jatuh cinta dan bagaimana itu cinta
Aku pernah menaruh harapan pada manusia
Namun kekecewaan yg kudapatkan

Robb,,,
Bila itu jatuh cinta
Jangan biarkan aku merasakannya lagi,,,, Astaghfirullah,,,
Aku pernah memelihara kesetiaan pada manusia
Kembali penghianatan yg kurasakan

Bila itu disebut cinta
Ku mohon jauhkan aku darinya,,,Astaghfirullah,,,
Pernah pula kurangkai mimpi
Membangun istana yg indah dng manusia
Namun semua porak-poranda

Bila itu yg namanya cinta
Matikan rasa itu padaku,,,Astaghfirullah,,,

Robb,,,
Aku hanya ingin jatuh cinta
Pada seseorang yg jg mencintai-Mu
Aku hanya ingin menaruh harapan
Pada seseorang yg hanya berharap pada-Mu
Aku hanya ingin memelihara kesetiaan
Pada dia yg mau menggadaikan diri dan jiwanya pada-Mu
Aku hanya ingin merajut mimpi,membangun seribu istana
Pada dia yg merindukan wajah-Mu

Robb,,,
Ini janjiku pada-Mu
Bila kelak Kau pertemukan aku dengannya
Maka akan aku persembahan cintaku selaksa cintaku padanya

Menjadikan satu" nya perhiasan terindah di mata dan hatiku
Bukan karena keindahan fisiknya,,,
Akan kujaga kehormatannya dng sebaik-baiknya, bukan karena kedudukannya yg tinggi,,,

Akan kudidik generasi" penerus kami menjadi generasi Rabbani
Bukan karena kenikmatan dunia,,,
Namun karena cintaku ,cintanya tertaut oleh cinta-Mu
~~~~ insyaallah,,, Aamiin Yaa Robbal'allaamiin